Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TUGAS AKHIR MATA KULIAH TI PRODI PEND. B. INDONESIA SMT. GANJIL 2014

Jumat, 19 Desember 2014

Share this history on :
Dibawah ini tugas akhir mata kuliah TI:
1) Makalah TI
2) Daftar hadir
3) Surat resmi
4) IF
5) Peta di Ppt
6) Mic. Equation 3.0
7) Biodata pada blog sertakan foto
8) Join ke grup dosen

Catatan: Jika mahasiswa ybs tidak memberikan komentar dibawah postingan dan tidak mengerjakan semua tugas-tugas, maka Nilai Akhir Tidak Lulus (TL)

Ciamis, 19 Desember 2014
Dosen Pengampu:


Ade Suherman, S.Pd., M.Pd.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

35 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama : Ahmad Fauji
NIM : 2108140074
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa Indonesia
" Tugas sudah saya publikasikan dan selesai Pak, semoga tidak ada yang ketinggalan dan bisa mendapat Nilai maksimal Amiin

Unknown mengatakan...

Nama : Galuh Munggaran
NIM : 2108140058
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Yeni Sri Yuliani
NIM : 2108140079
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Wahyu Widodo
NIM : 2108140064
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

pa ini tugas nya tinggal di cek yooo hehehe

Unknown mengatakan...

Nama : Resti Kurniawati
NIM : 2108140143
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Nuraisah kobliah mengatakan...

Nama : Nuraisah Kolbiah
NIM : 2108140015
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Nuraeni
NIM : 2108140179
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Ricka Irmayani
NIM : 2108140093
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Desi Dewi Rahmani
NIM : 2108140153
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Sri Ayu Agustin
NIM : 2108140042
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

semoga tugas semua sudah terkirim dan mendapatkan nilai yang sangat baik aminnn

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bapa,Tugas saya sudah di kirim dan di publikasikan semoga nilai akhir semester mendapatkan nilai yang sangat baik dan memuaskan Amin.....

Unknown mengatakan...

Nama : Iis Herawati N
NIM : 2108140052
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Ai Imas Rostika mengatakan...

Nama : Ai Imas Rostika
NIM : 2108140101
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Wifa Fadhilah
NIM : 2108140075
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

asslamulaikum Pak,
saya sudah memposting tugas ke Eddmodo
Nama : Heni Suci Hendayani
Kelas : 2b
NIM ; 2107130093
Prodi : Pnd. Akuntansi
K.Eddmodo : 3cnpk5

Termakasih Pak, semoga nilai saya memenuhi kriteria tugas bapak berikan.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Nama : Komalasari
NIM : 2108140072
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

Nama : Eneng Lusi Ligustiani
NIM : 2108140178
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia
Pak Tugas sudah dikirim dan dipublikasikan, mudah-mudahan mendapat nilai yang memuaskan.

Unknown mengatakan...

nama : IIs Nurhayati
Nim : 2108140150
Prodi : bahasa dan sastra indonesia
pak tugas sudah saya kirim dan dipublikasikan, moga dapat nilai yang memuaskan

Unknown mengatakan...

nama : mendri prasetio
nim : 2108140047
prodi :bahasa dan sastra indonesia

Unknown mengatakan...

Nama Eva widianingsih
Nim 2108140180
Prodi Bahasa dan sastra indonesia
Pak tugas sudah saya kirim dan dipublikasikan, semoga dapat nilai yang memuasakan

Unknown mengatakan...

Nama : FAuziah Bella Nisa
NIM : 2108140159
Kelas : 1 E Karyawan
Prodi : Bahasa dan Sastra Indonesia

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr.wb
pak ni tugas TI saya udah di kirim dan di publikasikan
look at bloooog me,hehe
semoga di beri kelancaran dan mendapat nilai yang memuaskan
Terima kasih.:-)

Unknown mengatakan...

Nama : Kuntoro
NIM : 2108140125 kelas : IE. pak tugas TI saya sudah dikirim dan di publikasikan. smoga diberi nilai yang baik dan memuaskan.. terima kasih banyak pak

Ai Gita Rosiana mengatakan...

Nama : Ai Gita Rosiana
NIM : 2108140149
Kelas : I E
PakTugas TI saya sudah di kirim dan di publikasikan, semoga bermanfaat dan nantinya mendapat nilai yang memuaskan. terima kasih

Unknown mengatakan...

Nama : Roni Ramdani
NIM : 210814010080
Kelas : I E
Selamat siang pak, saya sudah mengerjakan dan mempublikasikan tugas yang telah bapak berikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan nantinya mendapat nilai yang memuaskan. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Nama : Ghirah Nugraha
NIM : 2108140049
Kelas : 1E
Pak,tugas saya sudah dikirim..kalo sudah diterima mohon beri tahu saya lewat edmodo ya Pak..trmksh.

Unknown mengatakan...

Nama : Ade Suherman
NIM : 2108140147
Kelas : I E
Assalamualaikum pak, Tugas saya sudah dikirim dan dipublikasikan. semoga berguna bagi kita semua,dan mohon beri nilai saya yang memuaskan. terima kasih pak

Unknown mengatakan...

Nama : Mufidah Millati
NIM : 2108140148
Kelas : 1 E
bismillah,,, assalamu'alaikum pak,,, tugas saya sudah dipublikasikan
semoga mendapatkan nilai yang memuaskan
aamiin
terimakasih pak,,,

Unknown mengatakan...

nama : Siti Hanifah
NIM : 2108140145
kelas : 1E
bapak, saya telah mempublikasikan tugas saya
semoga mendapatkan hasil yang memuaskan
aamiin

Unknown mengatakan...

nama : Irfan Ardiana
NIM : 2108140122
kelas : 1 E
pak, saya telah menyelesaikan tugas TI saya, semoga dapat hasil memuaskan, amiiin....

Unknown mengatakan...

nama: asep abdul
NIM: 2108140130
kelas: 1 E
alhamdulillah telah menyelesaikan tugas dari bapak.

Posting Komentar