Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tugas Akhir Mata Kuliah TI Pendidikan Akuntansi T.A. 2017/2018

Senin, 01 Januari 2018

Share this history on :
Dibawah ini tugas-tugas Mataka Kuliah Teknologi Informasi yang WAJIB di selesaikan oleh mahasiswa Pendidikan Akuntansi Tk. I A,C. Tugas sebagai berikut:

  1. Biodata Mahasiswa
  2. Makalah TI
  3. Denat/Peta Lokasi mahasiswa
  4. Daftar Isi
  5. Surat resmi
  6. Mic. Equation
  7. Daftar nilai
  8. Daftar hadir
  9. Ppt Makalah minimal 5 slide dengan tampilan menarik sertakan picture
  10. Membuat blog pribadi
  11. Artikel terbaru tentang akuntansi 5 artikel diposting di blog
  12. Membuat aksesoris blog meliputi (chat box, gadget blog, music, animation picture pribadi dll.)
  13. Membuat iklan pada blog meliputi; iklan perusahaan pribadi, penjualan online, perusahaan orang lain atau google adsense dll.
  14. Autobiografi pribadi
Tugas tersebut dikerjakan, batas akhir pengerjaan H+1 UAS, Silahkan anda mengisi biodata pada kotak komentar dan lengkapi dengan link blog individu

Catatan:
Bagi mahasiswa yang tidak melengkapi tugas, maka nilai akhir  
TL (Tidak Lulus) 



 Ciamis, 02 Januari 2018,

 Ttd. Ade Suherman, S.P.d, M.Pd. 
 NIDN. 0101037703

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

51 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak saya Dwi Linggarni kelas 1 C , prodi pendidikan akuntansi, NIM :2107170056 , sudah selesai mengerjakan tugasnya pak di
dwilinggarni12.blogspot.co.id

anita verly mengatakan...

Pak saya Anita Verly Setiyoningrum 1 C Prodi Pendidikan Akuntansi, NIM : 2107170071. Sudah selesai mengerjakan tugas dari bapak
anitaverly99.blogspot.co.id

Tamara Mega Silvia mengatakan...

Saya Tamara Mega Silvia kelas 1C (Prodi Pendidikan Akuntansi), NIM : 2107170070. Sudah menyelesaikan tugas dari bapak.
tamara0105.blogspot.co.id

Intan Fathimatur R mengatakan...

Saya Intan Fathimatur Rohmah kelas 1C dari Prodi Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170057. Sudah menyelesaikan tugas dari bapak.
intanfathimaturr.blogspot.co.id

Liska0698 mengatakan...

Asalamualikum
Pak saya Liska kelas 1C Pendidikan akuntansi, NIM 2107170072, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihhat di liska69.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Assalamualaukum
Pak saya Galuh Suci Pratiwi Kelas 1A Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170021,telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di galuhsucipratiwi52.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum...
pak saya Laras Safitri kels 1A Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170053, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di safitrilaras.blogspot.co.id
Wassalam....

lestari280798 mengatakan...

Assalamu'alaikum Pa...
pa saya Sri Lestari
Kelas 1A Pendidikan Akuntansi
NIM : 2107170047
Telah Selesai mengerjakan Tugas Blog. Bisa dilihat di blog srilestari280798.blogspot.co.id

lestari280798 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nur endang mengatakan...

asalamualaikum pa....
pa saya Siti Mae Saroh
kelas 1A Pendidikan Akuntansi
NIM : 2107170046
Telah selesai mengerjakan Tugas blog. bisa di lihat di blog sitimaesaroh130598.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum Pa...
pa saya Ani Lutfianingrum
Kelas 1A Pendidikan Akuntansi
NIM : 2107170049
Telah Selesai mengerjakan Tugas Blog. Bisa dilihat di blog
https://task-ani.blogspot.co.id/

Nawang Wulan mengatakan...

Assalamu'alaikum
Pa saya Dewi Nawang Wulan
Kelas 1A Pendidikan Akuntansi
Nim :2107170034
Telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di blog
dewinawangwulan31.blogspot.co.id

Iqra Yaomalieka mengatakan...

Assalamualaikum
Pak saya Iqra Yaomalieka Hasieba
Kelas 1A Prodi pendidikan Akuntansi
NIM 2107170036
Telah mengerjakan Tugas Blogspot. Bisa dilihat di Blog https://iqrayaomalieka14.blogspot.com

Desta Nur Maretiana mengatakan...

Assalamualaikum
Pak saya Desta Nur Maretiana kelas 1A Pendidikan akuntansi, NIM 2107170037, telah selesai mengerjakan tugas Blog.Bisa dilihat di https://destanurmaretiana11.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya Rizna Tri Ayuni kelas 1A Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170018, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di http://riznata6.blogspot.co.id/?m=1

STORYDENI mengatakan...

Pak saya Asep Deni kelas 1 A , prodi pendidikan akuntansi, NIM :2107170019 , sudah selesai mengerjakan tugasnya pak di
asepdeni.blogspot.co.id

Tia Nurhayati Nasifah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Tia Nurhayati Nasifah mengatakan...

Pak saya tia nurhayati nasifah kelas 1 a prodi akuntansi nim 2107170024 telah selesai mengerjakan tugas bapa http://tianurhayatinasifah.blogspot.co.id/?m=1

biodata mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
biodata mengatakan...

bapak ini dengan nuryani dari kelas 1A Pendidikan akuntansi . NIM 2107170039 ALAMAT BLOG nuryaniyani1698.blogspot.co.id
maaf pak nama blognya biodata soalnya nggak bisa d ganti pas awal buat saya lupa mengganti nya pak.

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya lena indriani kelas 1 C pendidikan akuntansi telah selesai mengerjakan tugas. Bisa di lihat di blog saya indrilena152. blogspot.co.Id

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya Muhammad Ridwan kelas 1 C pendidikan akuntansi telah selesai mengerjakan tugas. Bisa di lihat di blog saya emriduan. blogspot.co.Id

EVENT TOURNAMEN MOBILE LEGENDS (PNS) mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya Ikhsan Sukmana kelas 1A pendidikan akuntansi telah selesai mengerjakan tugas. Bisa di lihat di blog saya ikhsansukmanabanjarsari.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum
Pak saya Eva Nuryanti dari kelas 1c. Telah selesai mengerjakan tugas.
Nim : 2107170064
Bisa dilihat di blog saya
Eva Nuryanti.blogspot.co.id

Lia kurnia amalia mengatakan...

Asalamualaikum
Pak saya Lia Kurnia Amalia dari kelas 1c
Saya sudah menyelesaikan tugas.
Nim : 2107170067
Bisa dilihat di blog saya
Liakurniaamalia31.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

assalamualaikum pa saya
Tia Agustin
Nim :2107170088
kelas :1c
telah selesai mengerjakan tugas bisa di lihat di blog saya Tia agustin13.blogspot.co.id

rismahardianti21 mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya Risma Hardianti dari kelas 1A
NIM: 2107170027 sudah menyelesaikan tugas
bisa dilihat di blog saya https://rismahardianti21.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
Pa saya Lia Desiana dari kelas 1A
NIM: 2107170028 sudah menyelesaikan tugas
bisa dilihat di blog saya https://liadesiana06.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
Pak,saya Yulia Hasna Munzila dari kelas 1A.
NIM : 2107170020
Telah selesai menyelesaikan tugas akhir,bisa dilihat di blog saya https://yuliahasna.blogspot.co.id
Terimaksih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Aslamualaikum
Saya yeni sovia hertarini dari kelas 1A sudah menyelesaikan tugas akhir
Nim : 2107170068
Bisa dilihat di blog saya https://yenisoviahertarini.blogspot.co.id
Terimakasih

Rizaldi Nursyamsi mengatakan...

Aslamualaikum
Saya Rizaldi Nursyamsi dari kelas 1A sudah menyelesaikan tugas akhir
Nim : 2107170023
Bisa dilihat di blog saya
Newblogrizaldi.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
Pak,saya Indra Jaya Priaditama dari kelas 1C.
NIM : 2107170083
Telah selesai menyelesaikan tugas akhir,bisa dilihat di blog saya https://widcallweb.blogspot.co.id
Terimaksih

biodata mengatakan...

asalamualaikum
saya Fathur Mubarok Ihsan Juanda kelas 1C
NIM : 2107170085
Telah menyelesaikan tugas akhir
bisa dilihat di blog saya http://fathurmubarokihsan.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

tugas akhir semester
Nama : JAYA NURSANJAYA
nim :2107170043
1 A Pen.Akuntansi

http://jayanursanjaya.blogspot.co.id/

terimakasih

milawulandari mengatakan...

assalamualaikum
saya Mila Wulandari kelas 1C
nim : 2107170069
telah menyelesaikan tugas akhir
bisa dilihat di blog saya
https://milawulandari321.blogspot.co.id

biodata mengatakan...

Assalamualaukum
Pak saya Ajeng Ayu Novelia Sidmewa Kelas 1A Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170055,telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di https://ajengayunovelia.blogspot.co.id/

Resta Herlianita mengatakan...

Nama : Resta Herlianita
Nim : 2107170062
Kelas 1 C
telah menyelesaikan tugas ti

https://catatanresta.blogspot.co.id/

terimakasih

Kurnia Widi mengatakan...

Tugas akhir Ti
Nama : kurnia Widi Ramadhan
nim : 2107170086
kelas :1C

http://kurniawidiramadhan122.blogspot.co.id/

terimakasih

Unknown mengatakan...

Saya Sri Sulastri
NIM 2107170032
Kelas 1A (Lanjutan )
https://srisulastriakt.blogspot.com/

Dewi Putriana Pamungkas mengatakan...

Assalamualaikum
Pak saya Dewi Putriana Pamungkas kelas 1A Pendidikan Akuntansi, NIM 2107170050, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihat di https://dewiputrianapamungkas.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Asalamualikum
Pak saya Evie Fitriani Matin kelas 1C Pendidikan akuntansi, NIM 2107170075, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihhat di eviefmatin.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Assalamualikum
Pak saya Iis Nurlela kelas 1C Pendidikan akuntansi, NIM 2107170084, telah selesai mengerjakan tugas Blog. Bisa dilihhat di isnurbois.blogspot.co.id

Unknown mengatakan...

Nama : Ade Rian Maulana
Nim : 2107170030
Kelas 1 A
telah menyelesaikan tugas ti

nama blog aderianmaulana.blogspot.co.id

terimakasih

Ade Suherman mengatakan...

PENGUMPULAN TUGAS TUTUP.

Unknown mengatakan...

asalamualakum
pak saya vina Resti Rahayu kelas 1c telah selesai mengerjakan tugas TI
nama blog https://vinarestirahayu.blogspot.co.id

Helmia Ianayati mengatakan...

Saya Helmia Ianayati
NIM 2107170076
kelas 1C teleh menyelesaikan tugas akhir TI
https://ihelmia.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Nama : Nisa Ultamilah
Nim : 2107170077
Kelas 1 c
telah menyelesaikan tugas TI

nama blog https://nisaultamilah.blogspot.co.id/
terimakasih

Ade Suherman mengatakan...

BATAS TOLERANSI KOMENTAR SAMAPAI TANGGAL 24 JANUARI 2018

Unknown mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR. WB MOHON MAAF NUMPAN SHARE YA. Koperasi (KSP) NASARI info WA. (081244625290) Butuh Dana Buat Usaha, Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Peminjaman Dana Berbasis Online Diseluruh Wilayah Indonesia. Min Peminjaman
Rp.5.000.000., - RP. 250.000.000.,
Syarat Yang Harus Disediakan:
Foto KTP, Foto KK, Foto Buku Rekening, Isi Formulir Peminjaman Dana.
Batas Peminjaman 1thn/5thn Berminat Bisa Hubungi Karyawan:
Call/WA : 081244625290
Tlp. : 081244625290
Bisa Lanjut Chat Aja Di WA Kami Disini Amanah, Real Untuk Yang Pertama Kali Pinjaman Di KSP NASARI Di Wajibkan Melakukan Pembayaran Biaya Administrasi Dulu, Baru Kami Buatkan Berkas Laporan Pengajuan Dana Pinjamannya.

Ong.briabjatmiko mengatakan...

Platform Trading Berbasis di Indonesia

Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia


✅ Akun Demo Gratis
✅ minimum Deposit 50.000
✅ Bonus Deposit 10%
✅ Customer support 24jam /7 hari
✅ Browser Gadget / komputer
✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
✅ Pembayaran profit up to 80%
✅ Bonus Referral 1%

HASHTAGOPTION

Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia

Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

Posting Komentar